Selasa, 13 Juli 2010

Jelang Event TBN 2010, TB Riau Mulai Berbenah Diri

Pekanbaru***Nuansa Wisata Riau
Juli 2010 ini, event Temu Budaya Nasional (TBN) akan dilangsungkan di Taman Budaya (TB) Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru. Terkait hal itu, pihak Taman Budaya Riau pun telah mulai berbenah diri. Termasuk menata dan membersihkan areal Taman Budaya Riau.

Menurut Kepala Taman Budaya Riau, OK Pulsiamitra SE, selain mempersiapkan persiapan-persiapan teknis terkait helat akbar di kalangan Taman Budaya se-Indonesia itu, pihaknya juga sibuk untuk melaqkukan pembenahan-pembenahan di sekitar tempat berlangsungnya kegiatan tersebut.

Salah satunya yakni membersihkan pekarangan dan juga memperbaiki kerusakan-kerusakan ringan yang terdapat di gedung olahseni. Selain itu, juga melakukan pengecatan di sejumlah bangunan.

“Kita juga akan membersihkan rumput-rumput liar yang tumbuh di sekitar gedung olah seni ini. Rumputnya dicabut agar tidak tumbuh lagi. Sebelumnya rumput liar ini sudah kita potong beberapa bulan lalu, tapi tumbuh lagi. Jadi, caranya agar tak tumbuh lagi, rumput ini dicabut agar akarnya ikut terangkat,” ujar OK Pulsiamitra.

Menurutnya, untuk kesuksesan acara Temu Budaya Nasional 2010 yang akan dilangsungkan di Taman Budaya Riau, pihaknya mengerahkan seluruh pegawai yang ada di Taman Budaya Riau. Tak terkecuali para pekerja lepas harian yang selama ini dipekerjakan di Taman Budaya Riau. “Pokoknya, kita gotong royong agar kegiatan temu Budaya Nasional ini berlangsung sukses,” harapnya. (NWR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar